Forum RT-RW Jakarta Barat Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di RW.08 Kelurahan Jembatan Lima


 PEWARTA TAMBORA.COM, JAKARTA BARAT — Kebakaran yang melanda wilayah RW.08 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat yang terjadi pada Selasa (26/07/2022) membawa duka yang dalam bagi warga yang tertimpa musibah tersebut.


Hal ini membuat perhatian khusus bagi berbagai elemen masyarakat, baik dari pemerintah maupun dari masyarakat, salah satunya adalah Forum RT-RW Jakarta Barat yang di ketuai oleh Rustam Effendi. S.Pd, M.M, memberikan bantuan donasi berupa uang tunai senilai RP.6 juta pada Jum'at (29/07/2022).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Forum RT-RW Jakarta Barat, Irawan Gunawan S.E, yang mewakili Rustam Effendy dan diterima oleh Sekretaris RW.08, Fachrudin yang juga mewakili Ketua RW.08 Indradi karena berhalangan hadir yang didampingi Lurah Jembatan Lima, Amperiyani.

Dalam sambutannya Irwan Gunawan menyampaikan permohonan maaf Ketua F-RT-RW Jakbar yang berhalangan hadir karena ada rapat di wilayahnya, Rustam Effendy juga berharap warga korban kebakaran dapat tabah menghadapi cobaan ini.

" Kami sangat prihatin dan beharap semoga kejadian ini tidak terulang lagi, dan semoga bantuan yang kami berikan dapat mengurangi beban warga korban kebakaran," ungkap Irwan Gunawan.


Sedangkan Fachrudin ditempat yang sama mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Forum RT-RW Jakarta Barat, semoga mendapat balasan yang berlimpah.

Rep: Supriyadi

Editor : Yoes

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini