Ngobrol Santai Bareng Pokmas 06 Jembatan Lima

Pokmas 06 Jembatan Lima

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Panitia dari Kelompok Masyarakat (Pokmas) RW 06 Jembatan Lima ngobrol siang santai di POS RONDA RT 08, kegiatan silaturahmi terwujud berkat kerjasama antara Pokmas, para Ketua RT dan LMK RW 06 Jembatan Lima.


Haryanto selaku Ketua Pokmas 06 Jembatan Lima mengatakan, seluruh Tim saya kira sudah siap untuk pelaksanaan bersama giat program Peningkatan Prasarana Sarana dan Utilitas Umum di lingkungan Kelurahan Jembatan Lima.


"Kita ngobrol panjang dari soal pengadaan barang, soal tempat sampah, soal mural sampai soal bibit tanaman penghijauan lingkungan," ucapnya, di Pos Ronda RT 08/06 Jembatan Lima, Kamis (21/7/2024)


Nampak terlihat juga perwakilan dari para RT dalam ngobrol bareng dan santai dengan Tim Pokmas. "Para RT di RW 06 itu telah sepakat untuk siap mendampingi apa yang menjadi program kerja Tim Pokmas Jembatan Lima," kata Sule Bendahara Pokmas


Tim Pokmas bersama para anggota tampak terlibat diskusi panjang dalam acara ngobrol santai itu. Para perwakilan ketua RT yang hadir turut bersinergi dengan rencana program kerja Pokmas.


"Senang bisa ngobrol leluasa dengan para Tim Pokmas itu. Dari ngobrol -ngobrol dengan mereka siang itu makin mengkonfirmasi bahwa kerja bareng Tim Pokmas harus ekstra lebih, lebih rumit (dibanding program lain) karena harus memperhitungkan energi tambahan," ujar Aryanto Ketua RT 13/06 yang kesohor dengan gang warna warninya.


Tim Pokmas juga membicarakan topik lainnya disamping gelaran kerja Pokmas. Mulai dari isu perubahan iklim hingga lingkungan di masa depan.


"Harapan kami kegiatan ini bisa menjadi awal dari masyarakat dan generasi muda untuk cinta lingkungan. Dengan dasar silaturahmi ini terbentuk sebuah komunikasi untuk bersama-sama menciptakan kelestearian lingkungan, khususnya di lingkungan Jembatan Lima," pungkas Haryanto (red) 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini