Cegah Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Depok Jaya Datangi TKP Pencurian Burung


PEWARTA-TAMBORA.COM, DEPOK — Sesuai dengan perintah yang di berikan komando atas kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa,agar melaksanakan patroli keamanan wilayah kelurahan Depok Jaya guna mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah binaan nya.


Menyikapi hal tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Depok jaya mendatangi TKP yang mana ada warga yang melakukan pencurian burung yang tergantung di pekarangan warga RT 01/14 kelurahan Depok jaya 


Sebelum pelaku di serahkan kepada yang berwaji (Polsek panmas) terlebih dahulu pelaku diamankan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di bantu warga untuk menghindari amukan massa atau hal - hal yang tidak di inginkan.


Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghimbau kepada kelurahan Depok jaya khususnya rw 14 agar selalu menjaga keamanan di lingkungan masing - masing guna terciptanya keamanan dan kenyaman warganya.


Tidak lupa juga menyampaikan apabila warga ada keluraha yg sifatnya tentang keamanan dsb untuk tidak segan-segan untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau kepada Babinsa setempat.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini