FKDM Kel. Duri Selatan Adakan Rapat Evaluasi Kerja di Aula Lantai 1 Ala Lesehan

FKDM Kel. Duri Selatan Adakan Rapat Evaluasi Kerja di Aula Lantai 1 Ala Lesehan

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Rapat evaluasi kerja yang dilakukan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kelurahan Duri Delatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (6/7/2022).


Rapat yang diadakan di Lantai 1 Kel. Duri Selatan, membahas jadwal dan agenda kedepan yang sama - sama di musyawarahkan serta disepakati secara mufakat.


Edi Sunardi, Ketua FKDM Kel. Duri Selatan, memimpin Jalannya rapat bersama ke 6 (enam) anggotanya dengan pemaparan materi - materi yang di berikannya secara gamblang namun tegas.


"Nantinya kita akan sambang wilayah ke 6 (enam) RW dari RW 01- 06, mengenalkan fungsi dan tupoksi FKDM," terangnya. "Selain itu kita akan mengaktifkan Jum'at  berkah atau Jum'at berfaedah dengan menyisihkan per bulan dari anggota sebesar Rp. 10.000.- (Sepuluh ribu)," tambahnya.


Pantauan Media Pewarta Tambora, saat turut meliput dan pengambilan gambar maupun video, hadir diantaranya H. Dirhamsyah S. Kom, selaku Kasie pem, FKDM Kecamatan, Chairul Anwar selaku Korwil, duduk bersama ala lesehan santai namun pasti sambil sajian menyeruput kopi hitam.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini