Taman Warna Warni RT.013/06 Jembatan Lima Terima Hadiah Lomba Akademik Urban Farming 2022


PEWARTA - TAMBORA COM, Jakarta - Belum lama ini Taman warna warni baru saja memenangkan lomba Akademik Urban Farming 2022 yang diadakan oleh Dinas KPKP Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan PT. East West Seed, Baznas Bazis DKI dan Bank DKI, yang telah dilaksanakan secara serempak pada (24/6/2022).



Amperiyani, Lurah Jembatan Lima yang mewakili Pemerintahan sekaligus Taman Warna Warni menerima hadiah berupa souvenir dari Baznas DKI Jakarta, Jum'at (8/7/2022) untuk di berikan ke Taman Warna Warni, Aryanto sebagai Ketua RT 013 RW 06 yang juga pemilik Taman Warna Warni di Jalan Sawah Lio Gang 9 Jembatan lima.



Ketika dikonfirmasi Media Pewarta Tambora, Aryanto menjelaskan. "Sebenarnya hadiah lomba itu kemarin dilaksanakan, Kamis (7/7/2022) di Purwakarta. Karena saya gak bisa hadir maka pihak Pemerintah Kelurahan yang mewakili dan hari ini. Jum'at (8/7/202) saya  dipanggil Kelurahan," Ucapnya.



Dikesempatan yang sama, Amperiyani berpesan. Agar Taman warna warni terus menjaga dan memelihara keberadaannya sehingga akan menjadi contoh bagi wilayah lainnya untuk memotivasi.



"Kita bersyukur Taman Warna Warni bisa masuk lomba tingkat Provinsi DKI Jakarta dan memenangkan lomba Akademik Urban Farming 2022 " Tanam dan Semai Serentak," Papar Lurah Jembatan lima.



Aryanto, mengucapkan terima kasih pada pihak Pemerintah Kelurahan Jembatan lima, " saya mengucapkan terimakasih pada ASN kelurahan Jembatan Lima dalam hal ini Kasie Ekbang (Arip) yang sudah banyak membantu dan mensupport kegiatan kami di Taman Warna warni," Tutupnya.



Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini