Erma Trisnawati Kembali Terpilih Sebagai Ketua RT 05 RW 03 Periode 2022 - 2027

Erma Trisnawati Kembali Terpilih Sebagai Ketua RT 05 RW 03 Periode 2022 - 2027

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Pemilihan Ketua RT baru saja dilaksanakan sesuai Pergub baru No. 22 Tahun 2022, Kali ini di RT 05 RW 03 Kelurahan Duri Selatan, Jum'at (24/6/2022).


Dua (2) Kandidat Erma Trisnawati (Incumbent) dan Sopian Hadi, bertempat di Jalan Kampung Duri dalam Gang Grindo RT 05 RW 03 (Lapangan Bulu Tangkis).


Pelaksanaan pemilihan calon Ketua RT sebelumnya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diiringi dirigent dari seorang anggota FKDM (Darmiati Dady), ada laporan LPJ, Visi Misi ke dua kandidat bakal calon (Balon) di paparkan oleh calon 


Hasil pemilihan RT secara demokrasi hingga pihak panitia ada yang mendatangi salah satu warganya yang tidak bisa hadir karena sakit, dan mengharuskan panitia  mendatangi kediamannya dengan di pengawalan Bimas, Kasie Pem.


Hasil yang diperoleh selama pesta Demokrasi berlangsung Erma Trisnawati mengumpulkan 28 suara Sedangkan Sopian Hadi hanya peroleh 22 suara,  Total 50 suara secara suara. Maka dipastikan Erma Trisnawati Kembali memangku jabatan RT periode 2022 - 2027.


Dilokasi pemilihan, Rizky Denni Ananda S.STP, M.si, selaku Lurah Duri Selatan mengucapkan terima kasih kepada Panitia yang sudah mempersiapkan pelaksanaan ini, Rizky juga menyapa warganya dan tentunya kepada kedua kandidat RT. 


"Siapapun yang terpilih karena itu kehendak warganya sendiri, dan RT yang terpilih semoga dapat bekerjasama saling bersinergi antara pengurus di wilayah khususnya Pemerintah Kelurahan Duri Selatan," pesannya.


"Kalau ada diantara warganya yang terdampak Covid varian baru agar memberitahu kami, Kami akan beri Vitamin apabila ada keadaan yang emergency biar nantinya kami yang akan memberikan layanan ambulance darurat," pungkasnya.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini