Iklan


 


 

Ibu Walkot Jakbar Kunjungi Taman Warna Warni Sawah Lio, Lilia Sentosa: Insya Allah, September Gubernur DKI Akan Datang

6/24/2022, Jumat, Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T12:11:35Z

Ibu Walkot Jakbar Kunjungi Taman Warna Warni Sawah Lio, Lilia Sentosa: Insya Allah, September Gubernur DKI Akan Datang 

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Lilia Sentosa Ketua PKK Kota Administrasi Jakarta Barat yang juga istri Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko tengah kunjungi Taman Warna Warni Jalan Sawah Lio Gang 9 RT 013 RW 06 Kel. Jembatan Lima Kec. Tambora, Jakarta Barat, Jum'at (24/6/2022).


Lilia Sentosa dalam kunjungannya ke Taman Warna Warni mendengar bahwasannya di wilayah Jembatan lima ini ada Taman Warna Warni yang membuatnya kagum dan unik sehingga ia ingin kunjungi, selain itu rangka kunjungannya adalah bagian  pelaksanaan program kerja Pokja III PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, mencari tempat untuk penanaman melon.


Istri Walikota Jakarta Barat (Yani Wahyu Purwoko), Lilia Sentosa yang juga sebagai Ketua PKK Kota Administrasi Jakarta Barat berpesan agar Taman Warna Warni ini harus lebih luas lagi areal Tamannya sehingga akan menjadi pekat dan harus ditanam bunga - bunga yang berhias warna warni.


"Insya Allah bulan September 2022 Gubernur DKI Jakarta pun akan datang ke tempat ini, namun ada PR kita satu harus secepatnya ada lahan untuk bisa menanam melon," ucapnya.


Ketua PKK Kota Administrasi Jakarta Barat itu ketika di wawancara Media, Harapannya kalau bisa semua gang yang ada di Kelurahan Jembatan lima ini penuh dengan Taman Warna Warni.


"Walaupun disini kesannya padat tapi asri. Harapan kita pertama Pemda DKI warga bisa memanfaatkan lahan meskipun kecil tapi bermanfaat, seperti contoh Taman Warna Warni ini yang ada di Jembatan Lima," terangnya.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ibu Walkot Jakbar Kunjungi Taman Warna Warni Sawah Lio, Lilia Sentosa: Insya Allah, September Gubernur DKI Akan Datang

Terkini