Kondisi Terkini Taman Warna Warni Jalan Sawah Lio Gang 9, Simak!

Taman Warna Warni Sawah Lio Gang 9 Rt. 013/006 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Tidak mudah seperti bak membalikan telapak tangan untuk bisa merawat apalagi menjaga sebuah taman warna warni. Seperti hal nya Taman warna warni yang berlokasi di Jalan Sawah Lio Gg 9 RT. 013/006 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat. 


Dengan sentuhan tangan, dari salah satu sosok Aryanto ini, Taman Warna Warni tetap masih terlihat eksis, bahkan ketika disambangi Media Pewarta Tambora, adanya penambahan tanaman hias pada Taman Warna Warni yang ia kelola.


Saat disambangi awak Media Pewarta Tambora dikediamannya, Jumat (26/5/2022), Aryanto serta merta mengajak untuk melihat bersama taman warna warni yang berada di sebuah lorong gang. Ia mengungkapkan perasaan bersyukur nya karena adanya tambahan tanaman hiasa dan beberapa buku bacaan.


"Alhamdulillah, adanya tambahan tanaman hias hasil dari kocek pribadi juga buku bacaan dari hasil sumbangan, salah satunya sumbangan dari Sudin KPKP (Ketahanan Pangan Kelautan Perikanan) untuk kelengkapan taman bacaan. Setelah adanya perbaikan drainase atau saluran air, menambah enak untuk kembali menata," ungkap Aryanto. 


Ada apa saja sih, di Taman warna warni selain tanaman yang hijau rimbun sedap di pandang mata itu?


Pantauan media Pewarta Tambora, selain ada taman bacaan, kolam gizi yang diisi beberapa ikan ada juga sangkar - sangkar burung mengias dan tempat - tempat duduk yang di buat seperti shelter bus.


Penasaran akan taman yang satu ini bisa  lihat dan datang langsung deh untuk disaksikan dan nikmati sendiri maupun keluarga, yuk guys... 


"Saya sangat bersyukur, jika taman warna warni ini bisa dijadikan contoh bagi wilayah lainnya," ujarnya sambil mengatakan ingin menambah areal tamannya, "Tapi nanti tunggu dulu kalau saya sudah siap," pungkasnya sambil tertawa. 


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini