Kodim 0508/Depok Ajak Pemuda Pancasila Berkontribusi Dalam Pembangunan


PEWARTA-TAMBORA.COM, Depok — Koramil 01/Pancoran Mas, Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Suwarno mengajak organisasi Pemuda Pancasila (PP) untuk bergandengan tangan mendukung pembangunan di Depok.


Ajakan ini dikatakan Suwarno seusai menghadiri halal bihalal Mejelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok, di Balai Rakyat, Kecamatan Pancoran Mas, Kamis (26/05/2022).


Menurut Suwarno, halal bihalal dan silaturahmi yang dihadirinya itu merupakan sua­tu hal penting dan menjadi dasar sebuah keber­samaan yang akan menjadi modal berharga dalam memaju­kan dan meningkatkan pembangunan di kota Depok.


“Bersama-bersama kita persamakan persepsi, bergandengan tangan membangun kota Depok,” katanya kepada wartawan di Balai Rakyat Pancoran Mas.


Suwarno pun menyampaikan rasa bahagianya karena dapat hadir bersilatuhrahmi dengan para kader Pemuda Pancasila. Sebab, menurutnya ormas PP dan ormas lainnya merupakan salah satu elemen penting dalam mendukung pembangunan di daerah.


“Melalui halal bihalal dan silahturahmi ini, kami harapkan semakin tercipta Depok yang kondusif, sehingga pembangunan dan perekinomian di Depok ini dapat berjalan lancar,” pungkasnya.(Adhi/Yoes)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini