Rustam Effendy Gelar Raker Pertama Pengurus DPW Forum RT-RW Jakarta Barat di Hotel Samala


 Dengan mengusung tema " Bersatu dan Berkarya Untuk Membangun Wilayah Administrasi Jakarta Barat lebih baik" Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum RT-RW Jakarta Barat mengadakan Rapat Kerja (Raker) pertama Pengurus di periode 2022-2027, yang dihelat di Hotel Samala, Cengkareng Jakarta Barat, Minggu (29/05/2022).


Berdasarkan hal tersebut Ketua Forum RT-RW Jakarta Barat, H. Rustam Effendy S.Pd.M.M, berharap RT-RW Jakarta Barat bersatu untuk menjadikan wilayah Jakarta Barat untuk lebih baik lagi kedepannya.




Beliau juga mengucapkan terimakasih pada semua panitia, khususnya pada ketua panitia, Maryanto. S.E, M.A yang sangat luar biasa dalam mengadakan kegiatan ini dengan cepat dalam persiapan waktu yang sangat singkat.
" Bayangkan panitia baru di bentuk pada H-5 dan langsung bekerja membagi tugas, termasuk menghubungi para narasumber dan menyebar undangan lainnya," ungkap Rustam Effendy.



Hadir dalam giat tersebut, Asisten pemerintahan Jakarta Barat, Yunus Burhan, Ketua Kasuban Jakarta Barat, Moh.Mat Sani, Ketua PMI DKI Jakarta, Sekretaris DPP Forum DKI Jakarta, Andi.M. Pane. S.E, Camat Cengkareng, H.Ahmad Faqih. S.E, M.si, Danramil 04/CK, Kapten Inf. Kurniawan, Kasat Bintibsol Polres Jakarta Barat, Iptu Tunari dan Kapolsek Cengkareng.

(Yoes)



Posting Komentar

0 Komentar

Terkini