Indradi Terpilih Jadi Ketua RW 08 Kelurahan Jembatan Lima

Indradi Terpilih Jadi Ketua RW 08 Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat

Pewarta-tambora.com, JAKARTA - Indradi terpilih sebagai ketua RW 08 Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Minggu (29/5/2022).


Pemilihan yang berlangsung di halaman Ruko Sawah Lio 2 tersebut, suara incumbent Indradi unggul dengan peolehan suara 230 atas calon lainnya yang hanya 165 suara, dan 5 suara dengan tidak sah. 


Dalam sambutannya mengatakan, dirinya tidak akan mensia-siakan amanat yang diberikan oleh warga RW 08  tersebut.


"Terimakasih atas amanat yang diberikan kepada saya. Insya Allah saya akan berpegang teguh sesuai dengan pepatah bijak bahwa, orang yang paling baik adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain," katanya.


Dia mengatakan, pemilihan pada hari ini, adalah inisiatif panitia dan dari warga demi kemajuan bagi masyarakat RW 08.


"Ini adalah keinginan mutlak dari semua warga di lingkungan RW 08 Jembatan Lima yang menginginkan adanya sesuatu dan terobosan program yang baru. Rekan- rekan ketua RT yang di RW 08, kami ingin melakukan kerjasama yang baik serta siap mengakomodir aspirasi warga," ujarnya.


Ia menambahkan, ada satu program yang harus dilakukan seluruh warga 08, yakni peningkatan Lingkungan Bersih nyaman serta Aman dan  pemberdayaan Kesehatan dengan program Posyandu.


Selama ini kegiatan yang sudah ada dan berjalan tetap kita lanjutkan. Kedepan akan kita lebih tingkatkan. Nanti akan dibuatkan program bersama kewilayahan 08 dan diharapkan ada peningkatan pemberdayaan kinerja warga masyarakat," tuturnya.


Reporter : Pray

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini