DPRT Bersama DPC Forkabi Tambora Berbagi Takjil dan Bukber

PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta Barat - DPRT Duri Selatan, DPRT Tanah Sereal, bersama DPC Forkabi Tambora gelar berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kamis (28/4/2022).



Pembagian takjil yang diikuti oleh pengurus DPRT Dursel dan Tanah Sereal juga pengurus DPC Forkabi Tambora dilaksanakan Jalan Moch. Mansyur.



Pantauan Awak Media Pewarta Tambora dilokasi tampak antusias warga untuk mendapatkan takjil yang diselenggarakan oleh Ormas Forkabi.



Hendrio selaku sekretaris Forkabi Duri Selatan yang mewakili H. Hary Langi yang akrab disapa H. Brong mengatakan, ucapan terima kasih kepada pengurus DPD dan DPP yang turut berkontribusi membantu pelaksanaan pembagian takjil untuk warga pengguna jalan dan memudahkan orang saat di jalan untuk berbuka.



Hal yang sama juga dikatakan Ketua DPRT  Forkabi Kel. Tanah Sereal Nurmansyah, 

" Puji syukur kehadirat Allah SWT, Forkabi Tanah Sereal bisa berbagi untuk masyakarat pembagian takjil ini, " Ungkapnya.



Dikesempatan acara tersebut, Iim Mustakim selaku Ketua DPRT Forkabi Kel. Roa malaka  pun turut hadir dan turun langsung ke jalan membagikan takjil, rangkaian acara diakhiri dengan berbuka puasa bersama di kediaman Srikandi DPP Forkabi di wilayah Duri Selatan.



Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini