Tiga Pilar Kelurahan Duri Selatan Monitoring Pelaksanaan Vaksin Booster


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta Barat - Pelaksanaan Vaksin masih terus di genjot oleh pihak Kelurahan Duri Selatan yang bekerjasama dengan pihak Puskesmas Kecamatan Tambora, Kamis (28/4/2022).



Seperti hari ini, Pantauan Media Pewarta Tambora, tampak para petugas kesehatan (Nakes) dari puskesmas Kec. Tambora di aula lantai 1 Kelurahan Duri Selatan yang dipimpin Dr. Galuh selaku Kepala Puskesmas Kelurahan sedang memberikan Vaksin booster.



Adapun yang Tervaksin  sebanyak 23 orang yang terdiri dari Booster = 21 orang, Dosis 1 = 1 orang, Dosis 2 = 1 orang.



Saat ditemui Lurah Duri Selatan, Rizky Denni Ananda di ruang para nakes bekerja, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga Duri Selatan agar melaksanakan vaksin ke 3 booster dan  meramaikan dengan datang ke Kelurahan.



Hal senada dikatakan Aiptu Suyatno yang turut memonitor kegiatan pelaksanaan Vaksin tersebut. " Agar warga masyakat untuk segera vaksin untuk 2 maupun ke 3 jenis booster apalagi sudah masa waktunya, jadwal vaksin sendiri di mulai jam 08.00 - 12.00 wib," Tegasnya.



Saat pelaksanaan Vaksin booster yang dilaksanakan pihak Puskesmas Kecamatan Tambora di aula lantai 1 total peserta vaksin yang terdaftar sebanyak 23 orang meliputi warga Duri Selatan dan luar KTP Duri Selatan.



Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini