LBH FKBN DKI Jakarta Bantu Pendampingan Warga Soal Hukum

LBH FKBN

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Pia Lisnawati perempuan Asli Jakarta, yang beralamat di Cipinang, Jakarta Timur mendatangi Ketua LBH FKBN DKI Hamonangan Priambodho Sidabutar, S.H, untuk meminta pendampingan hukum terkait perselisihan hukum yang di alaminya, Jumat (10/12/2021).


LBH FKBN (Forum Kader Bela Negara) adalah BANOM, atau (Badan Otonom) dari organisasi FKBN Binaan Kementrian Pertahanan, yang di Ketuai oleh Mourits Kussoy, SH., MH yang beralamat di Gedung Nyi Ageng Serang, Lt. 5 Jakarta Selatan. 


Mourits menuturkan, bahwa keberhasilan LBH FKBN, dalam membantu masyarakat umum adalah keberhasilan perdana atau pertama. Mourits berharap, kedepan LBH FKBN bisa bermanfaat dan dapat membantu masyarakat, terutama masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan hukum.


Pia, mendatangi Hamonangan, di Plaza Epicentrum Rasuna Said, Jakarta Selatan, Pia menjelaskan, bahwa dirinya meminta bantuan Hukum di LBH FKBN DKI untuk membantu menyelesaikan perselisihan antara dirinya, temannya dan pihak pembayaran kredit finance mobil.


"Dirinya ketakutan akan adanya somasi atas dugaan wanprestasi, padahal menurutnya pia tidak tau menau, dirinya mengungkapkan, bahwa namanya dipakai oleh temannya untuk pengajuan Kredit mobil," cerita Pia kepada Hamonangan. 


Ketua LBH FKBN DKI Jakarta, mengungkapkan bahwa team-nya telah  berhasil memediasi dan menyelesaikan  perselisihan tersebut. Menurutnya, bahwa permasalahan Pia sudah selesai dan sudah ada kesepakatan, bahwa Pia Sudah terlepas dari tanggung jawabnya, terhadap pembayaran angsuran Kendaraan tsb. (ril/us)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini