Koramil 02/TB Menggelar Vaksinasi di Kelurahan Jembatan Lima, 23 Orang Tervaksin

Koramil 02/TB menggelar Vaksinasi di Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Sabtu (18/12/2021)

PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta -Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB yang di gelar Koramil 02/TB berlanjut di Kelurahan Jembatan Lima Jl. Sawah lio IV, Rt 001/06 Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Sabtu (18/12/2021).


Sasaran serbuan vaksinasi TNI yaitu masyarakat umum ber KTP DKI maupun non DKI.Pada kegiatan vaksinasi dengan pelaksana Tim tenaga kesehatan (Nakes) dari Polkes Kodim 0503/JB 5 Personil dipimpin Dr Arif dan BKO Yonkav 9/SDK : 3 Personil dipimpin Sertu Ardi F memvaksin 23 orang dengan jenis vaksin Sinovac dosis 1 dan dosis 2.


Kegiatan vaksinasi terus dipantau Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja selaku penanggung jawab kegiatan. "Kegiatan vaksinasi terus kami kebut dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional dan pemulihan kesehatan masyarakat". Terang Danramil.


Kapten Arja menyebutkan, pada kegiatan vaksinasi hari ini sebanyak 23 orang tervaksin diantaranya anak-anak 4 orang dan jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac dosis 1 dan dosis 2.


Hadir dalam kegiatan Danramil 02/TB Kapten inf Arja Suarja, Anggota Koramil 02/TB, Bhabinkamtibmas Aiptu Ressyani Sagita, PLH Lurah Jembatan Lima, Ari Kurnia, PLH Sekel Jembatan lima, Arif Syamsudin, Kasatgas Pol PP, Safarudin Sitoumpul dan Staf Kelurahan Jembatan Lima. (Pray) 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini