Berkolaborasi Majelis Ta'lim Al Sondi, Yayasan Masjid Al - Huda dan MRI Jakbar Gelar Khitanan Massal

Tampak Photo Kegiatan Khitanan Massal di Aula Masjid Al-Huda Kalianyar, Sabtu (18/12/2021)

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARRA - Kegiatan yang bertemakan "Satu Perbutan Baik, Bisa Merubah Segalanya", ada di Bhakti Sosial yang melibatkan 3 (tiga) lembaga yakni, Majelis Ta'lim Dzikir dan Sholawat Al Sondi, Yayasan Masjid Al - Huda Kalianyar beserta MRI Jakarta Barat, Sabtu (18)12/2021).


Kegiatan bakti sosial di wujudkan dengan menggelar khitanan massal bagi warga setempat, acara berlangsung antusias bertempat di Aula (Ruang Serba Guna) Masjid Al - Huda, Jalan Kalianyar Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.


Sebanyak 34 peserta anak yatim dan Fakir miskin yang di khitankan, tidak hanya di khitankan saja para peserta juga di berikan cinderamata dan snack.


Salah seorang warga yang mengikut sertakan anaknya, sebut saja Iwan, mengatakan, bahwa dengan adanya sunatan massal ini sangat membantu. "Ya bagi saya dan mungkin mereka yang sekiranya kurang mampu dan ini sangat bermanfaat juga membantu", ucapnya.


Ade Riatin selaku DPD MRI Jakbar, saat di wawancara dilokasi mengatakan, "Kegiatan ini saya sangat mengapresiasi adik - adik saya dari Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) yang telah bekerja keras dan tak pernah putus asa sehingga terlaksananya kegiatan ini. Sampai bagaimana mereka (MRI) mencari dokternya sendiri dan para sponsor," jelasnya.


Di tempat yang sama, Hj. Solikhah S.sos, anggota DPRD DKI Fraksi PKS, menyampaikan apresiasinya dalam kegiatan tersebut.  "Saya sangat mengapresiasi  kegiatan ini, sehingga bisa berbagi secara luas untuk sosial, dan saya juga berharap kegiatan ini yang pertama dan dapat menjadi rutin nantinya," terangnya.


Hadir dalam acara giat sunatan massal, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kalianyar,  Tokoh agama, FKDM, Pengurus Masjid Al - Huda, Majelis Ta'lim, dan jajaran MRI Jakbar


Saat berita ini diturunkan wartawan Pewarta Tambora melaporkannya dari lokasi kegiatan  berjalan tertib serta mematuhi protokol kesehatan.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini