Peremajaan RT 07/02 Kel. Kalianyar Hadirkan Tiga Kandidat Bakal Calon RT, Ini Dia Pemenangnya

Pemilihan Ketua RT 07/02 kelurahan Kalianyaf, Kecamatan Tambora, Jumat (17/12/2021)

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Sehubungan berakhirnya masa bakti jabatan RT/RW, untuk menindak lanjuti terbitnya surat edaran (SE) Sekretaris  Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 43/SE/2021 tentang pelaksanaan pemilihan Ketua Rukun Tetangga dan Rukun Warga pada masa Pandemi Covid - 19.


Acara pemilihan RT 07/02 yang digelar pada Jumat (17/12/2021) malam. Dihadiri Ketua RW 02, Suwardi, Kasie pem, Bintang Kusumo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,  Babinsa, Bhabinkamtibmas, FKDM, LMK dan warga setempat.


"Siapapun nantinya yang terpilih warga tetap menjalani silaturahmi dan menjaga kerukunan dalam bermasyarakat serta bertetangga," ujar Suwardi, Ketua RW 02 Kelurahan Kalianyar. 


Sebelum proses demokrasi di mulai, Suwardi membacakan tartib dan mekanismenya. Dari masing - masing ke tiga bakal calon RT yakni: 1. Heri Supriyadi, 2. Muhammad Taufik, 3. Zaenal Abidin, dengan jumlah suara warga 29 jiwa.


Hasil penghitungan suara Heri Supriyadi ungguli kedua kandidat lainnya, seperti M. Taufik dan Zaenal Abidin. Dengan masing - masing memperoleh suara, Heri Supriyadi = 13, Muhammad Taufik = 3, Zaenal Abidin = 12, surat suara blangko = 1, Total 29 surat suara.


Di kesempatan yang sama RT terpilih, Heri Supriyadi, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan supportnya mempercayai dirinya  mengemban amanah ini untuk dilaksanakan.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini