Ketua RT. 001/08 Pekojan, Budiyanto Kembali Terpilih Secara Aklamasi


Pewarta Tambora, JAKARTA - Pagelaran Pemilihan Ketua RT/RW SeKecamatan Tambora saat ini masih terus berlangsung. Salah satunya Pemilihan Ketua RT yang digelar di wilayah RT 001/08 Jl. Pekojan 3, Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (15/10/2021).


Dalam pemilihan tersebut, karena tidak adanya calon lain, Budiyanto (Incumbent) dinyatakan kembali terpilih secara aklamsi sebagai Ketua RT 001/08 Kelurahan Pekojan untuk Massa Periode 2021 - 2024.



Hadir dalam giat pemilihan, Lurah Pekojan, Saiful Fuad Rohadi, Ketua RW 08 Samuti bersama jajaran, Bainsa Kelurahan Pekojan, Edi Saragih, Bimas Warno, Nelson Kasatpol PP, LMK, FKDM dan juga masyarakat setempat.


Dalam sambutannya, Lurah Pekojan Saiful Fuad Rohadi mengajak warga untuk tetap memperhatikan masalah Prokes agar pandemi benar-benar hilang dari Indonesia. 


"Saya mengajak warga untuk tetap perhatikan Prokes agar pandemi benar-benar hilang dari Indonesia, terutama wilayah Kelurahan Pekojan," ujar Lurah Pekojan.


Ditempat sama, Budiyanto menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh warga RT 001/08 yang sudah turut serta memberikan kembali kepercayaan pada dirinya. 


"Insya Allah saya akan pikul dan laksanakan amanah ini dengan baik, bijak dan adil, dan tentunya saya mengharapkan doa dan dukungan penuh dari semua warga, agar saya dapat melaksanakan tugas pengabdian ini lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada warga, terima kasih," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini