Walikota Jakarta Barat Tinjau Langsung Lokasi Kebakaran di Krendang


Pewarta Tambora, Jakarta — Kebakaran di Krendang - Tambora mendapat perhatian langsung dari Walikota Jakarta Barat, H.Yani Wahyu Purwoko, yang baru saja dilantik bebarapa hari lalu, langsung menyambangi lokasi bekas kebakaran. 


Pantauan media, Walkot Jak-Bar yang didampingi Kasudin Sosial dan jajaran, langsung turun ke lokasi, Jum'at (15/10/2021) malam. Kedatangan beliau disambut oleh Camat Tambora, Bambang Sutarna dan Lurah Krendang, Al Barkah beserta para stackholder setempat.


H. Yani juga disambut dan diapresiasi oleh masyarakat korban musibah kebakaran, karena dengan cepat dan tanggapnya beliau turun langsung meninjau malam itu juga.


Disela kedatangannya, H.Yani menyampaikan kepada lurah agar mengerahkan serta menginformasikan kepada ketua RT yang warganya terkena musibah agar disalurkan bantuan yang sudah di persiapkan oleh pemerintah kota Jakbar.


Yani Wahyu Purwoko juga menyampaikan kepada awak media bahwa warga yang terdampak dari bencana kebakaran ini sebanyak 111 kepala keluarga dengan total jumlah jiwa 501 jiwa dari 3 RT yang ada di RW 005 yakni RT 005, 006, 007.


"Alhamdulillah dari kejadian ini tidak ada korban jiwa, disamping itu juga penanganan yang kami lakukan, telah menyiapkan 2 unit mobil toilet, 2 buah mesin genset serta makanan siap saji pun sudah disediakan dan persediaan air bersih dari PALYJA kami siapkan," Katanya.


Beliau juga pastikan kehadirannya disini, untuk meninjau langsung kesiapan jajarannya, dari tingkat Kelurahan dan Kecamatan.


Rep : Supriyadi/Ivn

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini