Ketua RT 07/01 Duri Selatan Lili Musliha Dikukuhkan


JAKARTA - Pengukuhan Ketua RT di Duri Selatan kembali dilakukan. Kali ini pengukuhan dilakukan kepada Lili Musliha sebagai Ketua RT 07/01 Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (15/10/2021) malam. 


Sebagaimana diketahui, Ketua RT 07/01 Duri Selatan, Lili Musliha merupakan kader Jumantik yang diangkat sebagai Caretaker oleh HM Nawawi menggantikan Ketua RT sebelumnya (Alm) Endang dan ia pun terpilih secara aklamasi tanpa ada calon.


Dikesempatannya, Dirhamsyah mengucapkan terima kasih atas antusias warga yang hadir. Ia juga menerangkan jika peremajaan di RT 07/01 dari pembentukan Forum RT tidak ada bakal calon yang mendaftar hingga hari pelaksanaan. 


Lili Musliha menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada warga masyarakat , tokoh masyarakat, tokoh agama di lingkungan RT 07/01 Duri Selatan.


"Saya berharap agar kedepannya bisa saling bekerjasama dengan baik, bisa saling bahu membahu membangun lingkungan bersinergi dengan Kelurahan," ungkapnya. 


Hingga berita ini diturunkan, acara yang dihadiri Bimas, Kasie Ekbang, Bandahara Kelurahan, LMK, FKDM dan juga PPSU berjalan dengan sukses serta lancar.


Rep : Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini