Satu Rumah Berlantai dua Di Duri Selatan, Hangus Terbakar Tadi Malam

 


Pewarta-Tambora, Jakarta — Kebakaran yang menghanguskan 1 rumah 2 lantai di Jalan Duri Selatan RT 04 RW 001 Kelurahan Duri Selatan, Tambora Jakarta-Barat, Kamis (15/4/2021) malam.


Acang Saksi nyata menyebutkan kebakaran yang menghanguskan 1 bangunan tempat tinggal berlantai 2 itu sekaligus untuk usaha konveksi, saat dilihatnya api sudah membesar, Terangnya.


Saat di konfirmasi awak media Pewarta Tambora, Ahmad Sanjoyo perwira piket dari Damkar Jakarta - Barat, membenarkan terjadinya jaya 65 di wilayah Kelurahan Duri Selatan yang menghanguskan 1 bangunan tempat tinggal berlantai 2 yang sekaligus dijadikan tempat usaha konveksi, Kebakaran sendiri di duga akibat dari Korseleting listrik dan tidak ada korban jiwa, Jelasnya.


sebanyak 20 unit berikut pendukungnya dikerahkan untuk memadamkan api, sehingga petugas Damkar dapat memadamkan api dengan begitu cepat sehingga api tidak menyebar ke rumah hunian warga lainnya.


Saat berita ini dirilis para petugas damkar sedang dalam proses pendinginan, sekaligus untuk memastikan tidak ada lagi api yang menyala.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini