FKDM Kel. Duri Selatan, Ta'jiyah Pada Anggota Yang Berdukacita

Tampak Darmiati, saat berkunjung ke Rumah Duka untuk ikut berbelasungkawa

 Pewarta Tambora, Jakarta — Innalillahi Wa'inna Illaihi Rojiun, Kabar duka datang dari Edi Sunardi ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) tingkat  Kelurahan Duri Selatan, Tambora Jakarta - Barat.



Darmiati yang akrab disapa dengan panggilan mamah Daday bersama Toto yang juga anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Duri Selatan, datang untuk berta'jiyah, Kamis (15/4/2021) siang.



Keduanya datang mewakili rekan dari FKDM untuk bertakziah sekaligus membantu di kediaman duka yang beralamat Jalan Duri Selatan 1B RT 009 RW 002 Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta - Barat.



Saat di temui di kediamannya Edi Sunardi oleh awak media ini membenarkan kalau yang meninggal ini adalah kerabat dari istrinya, dan Edi.S. tak lupa mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan dari FKDM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda yang ada di wilayah terlebih para warga yang sudah bertakziah untuk mendoakan Almarhum.



Menurut keterangan keluarga, Almarhum akan di makamkan dimana, Edi. S. menjawab Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Tanah Abang Jakarta - Pusat.


Reporter: Supriyadi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini