BJP Kecamatan Tambora, Berikan Piagam Penghargaan Pada Lurah Kalianyar


Pewarta-tambora, Jakarta — Ormas Bang Japar (BJP) salah satu Ormas yang menjadi kontrol sosial dan pemerhati masyarakat DKI Jakarta, terutama pada tokoh masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Seperti yang dikatakan Sugiyono, Ketua BJP Kecamatan Tambora, menilai bahwa para tokoh masyarakat serta ASN di Kecamatan Tambora layak diberikan piagam penghargaan atas dedikasinya turut serta dalam penanganan penyebaran Covid-19.

Untuk itu BJP Kecamatan Tambora, melalui Sekretarisnya, Siti Nurlaela memberikan piagam penghargaan pada tokoh masyarakat dan ASN di Kelurahan Kalianyar, Senin (12/04/21) tadi siang.
"Piagam penghargaan ini diberikan langsung oleh ketua umum BJP, Hj.Fahira Idris,SE,MM, untuk para tokoh masyarakat, yang turut serta dalam penanganan penyebaran Covid-19, Kami BJP Kecamatan Tambora hanya menyampaikan saja", Jelas Siti Nurlaela pada awak Media.

Sementara itu ditempat yang sama, Lurah Kalianyar Daniel Azka yang juga mewakili stafnya mengucapakan terimakasih pada Ketua umum BJP, Hj.Fahira Idris.
"Kami ucapkan terimakasih pada Hj.Fahira Idris yang telah memperhatikan kami, semoga apa yang diberikan pada kami menjadi motivator kami, untuk bekerja lebih baik lagi", ungkap Daniel.(yus)









Posting Komentar

0 Komentar

Terkini