Ketua RW 04 Kelurahan Jembatan lima Pimpin Upacara 17 Agustusan

Pewarta Tambora, Jakarta -  Dirgahayu HUT RI ke 75 Tahun, Sejarah besar bagi seluruh Rakyat Indonesia dari mulai 17 Agustus 1945 hingga 17 Agustus 2020 atas kemerdekaan yang kita raih dari para pejuang yang melawan para  penjajah, Sehingga menghantarkan kita pada suatu kemerdekaan terlepas dari segala belenggu.


Ditengah perjuangan saat ini dimasa pandemi Covid - 19 tak menghalangi dan menyurutkan semangat warga seperti di Kelurahan Jembatan Lima para peserta upacara antusias dengan semangat juang 45 dengan melaksanakan upacara kenegaraan meskipun di tingkat RW

Berlokasi di Jalan Terate 1 depan Pos RW 04 Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Robby bertindak selaku inspektur upacara memimpin jalan nya upacara secara khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Senin (17/8/2020).


Didalam sambutannya selaku inspektur upacara Robby mengatakan, dimasa seperti sekarang ini di tengah kemerdekaan dalam masa pandemi Covid 19 kita terus berjuang dengan dengan melawan Covid 19 ini dengan cara diri kita tetap patuh pada protokol kesehatan.

"Caranya apa? kita harus bermasker, Cuci tangan dengan sabun ini salah satu kita juga turut berjuang seperti di masa pandemi dan di tengah kemerdekaan saat ini," terangnya

Robby juga memaparkan di dalam sambutannya selaku inspektur upacara, Insya Allah kita juga akan merayakan lebaran untuk anak yatim yang jatuh pada tanggal (30/8/2020), nanti akan kami lakukan.

Hingga berita ini disusun, upacara peringatan 17 Agustus 2020 yang diikuti oleh para Ketua RT, Tomas, Tokoh Agama, Karang Taruna, PKK, LMK dan FKDM, berjalan dengan lancar dan berakhir sekitar pukul 10.00 WIB.

Rep: Supriyadi

Terkini