Warga Dusun Jambangan Adakan Malam Tasyakuran Sambut HUT RI ke 75 Tahun

Purbalingga (Jateng) -  Dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 tahun, Puluhan warga dusun Jambangan, tengah mengadakan malam tasyakuran di depan Pos Terpadu Jalan Raya Mangunegara, Dusun Jambangan, Mrebet,  Jawa Tengah, Minggu (16/8/2020) malam.

Sebagaimana diketahui, Pos Terpadu yang baru saja di buat warga merupakan hasil dari swadaya untuk lingkungan, dan merupakan Pos Terpadu yang belum lama ini pernah didatangi dan diresmikan oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE. B.Econ. MM.


Dalam acara tasyakuran tersebut, sekaligus merupakan malam detik - detik dimana peringatan Hari HUT RI yang ke 75 Tahun ini kita syukuri sebagai anugerah atas kemerdekaan atas bangsa Indonesia.

Hadir di tengah acara Juwanto ST Kades Mangunegara menyampaikan pesan dalam sambutannya di tengah acara, Mengutip pesannya kepada warga untuk bermartabat kita harus berguna bagi lingkungan.

Malam itu juga sekaligus pembagian hadiah - hadiah bagi peserta lomba yang sebelumnya dusun  Jambangan sudah lakukan lomba dalam sepekan yang di gagas oleh karang taruna dusun Jambangan.

Juwanto ST juga turut membagikan hadiah secara simbolis kepada peserta lomba yang menjadi juaranya. Saat berita ini dirilis acara berjalan lancar dan aman.

Reporter : Supriyadi

Terkini