Lurah Duri Selatan Bersama Yayasan Bhakti Sosial Ikhlas Tambora Bagikan Masker Gratis ke Warga

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA -  Seruan Surat Gubernur No. 9 Tahun 2020 Tentang penggunaan masker dalam rangka antisipasi penyebaran Virus COVID -19. Pemerintah Kelurahan dalam hal ini Lurah Duri Selatan bersama Jajarannya, terus melakukan sosialisasi dengan membagikan masker ke warganya.

Sebanyak 5.000 masker dibagikan secara gratis oleh Yayasan Bhakti Sosial Ikhlas Sosial yang dikomandoi oleh Iptu Haryadi. Pemberian masker untuk warga masyarakat Kelurahan Duri Selatan, meliputi wilayah RW. 003, 004 dan RW. 005, kamis (9/4/2020).


Pantauan Media ini, tampak Lurah beserta Jajaran, ASN, kasatpol PP, bimas Dursel, Kanit Bimas Tambora, Kapospol Ketapang dan juga personil Yayasan Bhakti Sosial Tambora (YBSIT) dengan bekeliling secara door to door ke wilayah

"Jumlah masker hari ini yang di bagikan sebanyak 5000 Pcs  masker. Dan bantuan ini salah satu kepeduliaan para Donatur yang telah memberikan sumbangsihnya untuk warga, agar dapat digunakan sebagai pencegahan penyebaran Virus COVID 19 ini," ujar M. Ghufri.


"Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, baik Polri, Yayasan Bakti Sosial Ikhlas Tambora, warga Dursel Bapak Tony, Tien Akuang dan para Donatur, serta Stackholder wilayah Dursel sehingga dapat berjalan lancar dan bermanfaat," pungkasnya menutup.

Rep : Supriyadi

Terkini