Iklan

KONVEKSI

 


Jalankan Himbauan Gubernur DKI Jakarta, Lurah Pekojan Bagikan Masker Gratis Ke Warga

4/07/2020, Selasa, April 07, 2020 WIB Last Updated 2020-04-07T10:31:51Z
PEWARTA TAMBORA,  JAKARTA - Menindaklanjuti Seruan Gubernur DKI jakarta Nomor 9 Tahun 2020 tentang penggunaan Maskes untuk mencegah penularan CoronaVirus Disease (Covid 19). Pemerintah Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora membagigak Masker ke setiap warga, Selasa (7/4/2020).


Hal ini pun dilakukan dengan memperhatikan peningkatan kasus Covid 19 di Provinsi DKI Jakarta memerlukan langkah bersama dari tiap warga untuk mengurangi potensi penularan antar orang.

Pantauan media, tampak dalam giat tersebut, Lurah Pekojan, Saiful Fuad bersama Sekel, Bimas, Babinsa serta Satpol PP dan FKDM.


Dalam giat bagi-bagi Masker ke warga tersebut dilakukan dengan berjalan kaki menelusuri jalan dan kepemukiman warga hingga dengan siapa pun yang jumpa di jalan diberikan Masker.

Lurah Pekojan, Saeful Fuad juga menghimbau kepada masyarakat, agar membiasakan diri selalu memakai masker, baik di dalam rumah atau di luar rumah.

"Hal ini dilakukan guna mempersempitnya virus Corona menyebar ke yang lain, dan selalu mencuci tangan, agar virus copid 19 mati dan tidak menyebar," pungkasnya.

Rep : Budiyanto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalankan Himbauan Gubernur DKI Jakarta, Lurah Pekojan Bagikan Masker Gratis Ke Warga

Terkini