Genap 17 Tahun, Ultah Amanda Citra Dihadiri Komunitas SKH

Pewarta Tambora, Jakarta - Memasuki usia yang ke 17 tahun, Amanda Citra putri ke dua dari Budiyanto ini, baru saja mengadakan perayaan ulang tahunnya di jalan Pekojan RT.01/08 Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (9/11/2019).


Acara yang dihadiri oleh teman-teman sebayanya serta warga setempat, turut hadir pula rombongan Komunitas Sunda Kelapa Heritage pimpinan Mansyur Amin (Daeng Mansyur) bersama Daeng Mus, Daeng Acil juga rombongan Karang Taruna Unit RW.08 Kelurahan Pekojan.


"Alhamdulillah, meski acara hanya makan-makan. Namun sangat terasa kental kekeluargaan dan juga meriah, terlebih hadirnya rekan-rekan dari Komunitas Sunda Kelapa Heritage," ungkap Budiyanto.


Budiyanto juga menyampaikan terimakasihnya kepada warga setempat dan juga rekan serta handaitolan yang sudah menyempatkan diri untuk datang di hari ulang tahun Amanda Citra.


"Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengahturkan ucapan terimakasihnya buat rekan-rekan dan juga warga sekitar, yang telah datang mengucapkan selamat untuk putri kami," tutur Budiyanto.


Dalam perjalanannya yang ke 17 tahun ini, lanjut Budiyanto, semoga anak kami Amanda Citra selalu mendapat tuntunan dijalan Allah SWT, serta mendapati rezeki yang mudah serta keselamatan dunia dan juga akherat.

Ditempat terpisah, Pengurus dan Jajaran Redaksi Media Cetak dan Online Pewarta Tambora turut menyampaikan selamat ulang tahun kepada adinda Amanda Citra yang sudah genap usia ke 17 tahun.

"Kami atas nama pengurus dan jajaran menyampaikan selamat ulang tahun ke 17 untuk amanda citra, semoga di usia yang ke 17 nya, selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan juga dimurahkan rezekinya, Aamin ya robbal alamin," ujar CEO Pewarta Tambora, Heri Tambora.

Hingga berita ini disusun, acara yang diramu dengan kesederhanaan disertai makan bersama tersebut, berlangsung dengan meriah dan juga khidmat, diakhiri dengan swafoto bersama dengan tamu yang hadir. (Ril/Bd)

Terkini