Marjono (Cokro) Kembali Terpilih Sebagai Ketua RW.05 Angke

Pewarta Tambora, Jakarta - Peremajaan Ketua RW untuk disetiap wilayah Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, untuk Periode 2019 - 2022 saat ini masih berlangsung, kali ini pemilihan Ketua RW.05 Kelurahan Angke dimenangkan oleh Marjono atau biasa disapa Cokro, Minggu (9/11/2019.

Pemilihan Ketua RW.05 Angke ini diikuti oleh 2 calon kandidat, yakni kandidat Nomor 1 Herry sebagai calon baru, sementara kandidat nomor 2 adalah Marjono (Cokro) sebagai petahana.


Herry dengan nomor urut 1 memperoleh dengan 203 suara, sementara Marjono (Cokro) sang petahana memperoleh 295 suara dari 503 suara pemilih, dan 4 suara tidak sah.


Seperti biasa Sekretaris Kelurahan Adith Prathama, setelah melakukan pengesahan RW.05 menyampaikan pesab agar Ketua RW terpilih bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan penuh rasa tanggung jawab.


"Saya harapkan sinergitas yang baik dengan RT juga warga dengan maksimal, yang sudah baik dipertahankan dan terus kompak dengan warganya, jaga persatuan," ungkapnya.

Hingga berita ini disusun, acara penghitungan suara sekira pukul 15.00 WIB selain dihadiri Lurah Angke Teddy Martadilla dihadiri juga oleh Unsur tiga Pilar, LMK, FKDM, Karang Taruna, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat juga tokoh agama setempat.

Rep : Piung

Terkini