Camat Tamansari H.Risan Hadiri Peremajaan RW 07 Pinangsia

Pewarta-tambora, Jakarta-Camat Tamansari H.Risan bersama lurah dan Sekel Pinangsia menghadiri giat peremajaan ketua RW.07 terpilih untuk periode 2019-2022 bertempat di Fortune Star Restauran, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, pada Senin (11/11/19) malam.

Sebelum dilakukan pengesahan, Sekel Pinangsia Fikri mengajak para undangan  untuk menyanyikan lagu kebangsaan, kemudian dilanjut dengan pembacaan pertanggungjawaban Samsudin, sebagai Ketua RW 07 untuk periode sebelumnya.


Pada Media ini Syamsudin menyampaikan, bahwa dalam periode sebelumnya telah menjalankan program penyediaan mobil ambulance untuk masyarakat RW 07 secara gratis, juga dapat menyatukan warga masyarakat RW 07 sehingga lebih kompak dan solit membangun wilayah.

"Saya mengucapkan terimakasih pada warga masyarakat RW 07 yang masih mempercayai saya untuk memegang amanah tiga tahun kedepan, usulan dan kritikan saya terima dengan lapang dada demi majunya wilayah RW 07", ungkap beliau dalam sambutannya.

Ditempat sama Camat Taman Sari H. Risan MH.S.Sos M.Si menyampaikan agar Ketua RW terpilih selalu dapat menjaga kebersamaan dan juga kekompakan dalam membina wilayahnya.

"Semoga dapat membangun wilayah bersama-sama, agar lebih sehat bersih, indah, bantu RW kami untuk menjalankan program-program pemerintah", ungkap Camat dalam sambutannya.

Hingga berita ini disusun, acara peremajaan Ketua RW untuk Massa Bakti Periode 2019-2022 juga dihadiri oleh Babinsa Sertu Rahmat Hidayat, Bimas Aiptu Giyarti, Sekel Pinangsia, hadir pula Sekretaris Forum RT/RW Jakarta Barat Irwansyah bersama jajaran, tokoh Agama juga Tokoh masyarakat.

(Yus)







Terkini