Merajut Kebersamaan, Ketua RW.06 Angke Willy Djong Ajak Warga Makan Siang

Pewarta Tambora, Jakarta - Guna merajut tali silaturahmi dengan warga masyarakat, pengurus RT, Tripikel, LMK, FKDM, Ketua RW.06 Willy Djong, kembali menggelar silaturahmi bersama dan syukuran bertempat di Rumah Makan Layar Sea Food, Pesanggrahan, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019) Siang

Acara yang diramu bersamaan syukuran terpilihnya Ketua RW.06 Periode 2019-2022 tersebut, dihadiri pula oleh Lurah Angke Teddy Martadilla, bersama Unsur Tiga Pilar Kelurahan Angke, Pengurus RT/RW, LMK, FKDM, PPSU, Satpol PP juga puluhan warga masyarakat Kelurahan Angke.


"Terima kasih atas kepercayaan warga, mudah-mudahan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh warga masyarakat bisa dijalankan dengan baik, karena ini adalah salah satu amanah yang harus dipegang," ungkapnya.

Ditempat terpisah, Ketua RW.02 Robin mengatakan, bahwa acara ataupun event makan bersama yang dilakukan oleh Willy Djong ini tidak hanya dilakukan saat dirinya menjadi Ketua RW.06, namun selalu dilakukan dalam setiap event apapun demi kebersamaan bersama warganya.


"Ini bukan kali pertama dilakukan saat bapak Rw.06 Willy Djong terpilih menjadi ketua RW, namun beliau selalu melakukan giat kebersamaan ini demi menjalit tali silaturahmi bersama warga dan juga aparatur pemerintah kelurahan Angke," ungkap Robin

Hingga berita ini disusun, Ketua RW.02 Angke, Robin yang mewakili warga Kelurahan Angke, selain  menyampaikan ucapan selamat juga berharap semoga bapak Willy Djong sukses dalam menjalankan kepengurusan RW serta usahanya. (Budiyanto)

Terkini