Mantan Lurah Angke Dwi Aryono, Penuhi Undangan Walimatus Safar

PETA.Jakarta.Secara harfiah walimatus safar adalah walimatus artinya menjamu, sedangkan safar artinya perjalanan haji,dalam kaitan ini adalah calon jamaah haji mengundang sanak famili,kerabat tetangga untuk famitan calon jamaah haji tersebut untuk perjalanan menunaikan ibadah haji.

Seperti yang di lakukan Dr.H.Sadhoni S.H.Msi mantan orang nomer satu di Jakarta Selatan ini yang akan melaksanakan rukun islam yang kelima untuk menunaikan ibadah haji, beliau mengundang kerabatnya saat beliau masih menjabat.

Salah satu karabat beliau yang di undang adalah Drs.H.Dwi Aryono mantan lurah angke ini adalah karabat juga salah satu staf beliau saat menjabat sebagai wakil camat grogol petamburan.jakarta barat.
Dwi Aryono yang  di dampingi istrinya tiba menjelang ashar sabtu (30/7/17).

"sengaja saya datang langsung kerumah beliau untuk sekedar memberikan doa agar beliau diberikan kesehatan,keselamatan dan juga kelancaran dalam menjalankan ibadah haji semoga menjadi haji yg mabrur "kata Dwi Aryono kepada PETA.

 H.Sadoni S.H.Msi selama menjabat, adalah sosok seorang pemimpin yg punya loyalitas terhadap bawahanya, menurut Dwi yang pernah ikut bersama beliau, semasa  beliau menjabat sebagai wakil camat Grogol Petamburan.

Ditempat  terpisah hadir juga H.Achmad Riyanto ketua RW.03 kelurahan angke yang juga adik dari H.Sadoni, saat tim PETA meminta tanggapan  mengenai  Dwi Aryono mantan orang nomer satu di Angke yang datang kerumah H.Sadoni,beliau mengatakan "saya menilai beliau baik dalam hal melayani warga,saya lihat baik baik saja, beliau juga sosok yang dapat bersinergi antara aparat dan bawahannya seperti dengan Rt/RW".beliau selalu berbicara pada saya,saya ini sudah di anggap sebagai orang tua artinya mungkin saya yang di tuakan. Pungkasnya mengakhiri pertanyaan tim PETA.(yustrisna)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini