LURAH PEKOJAN LANTIK KETUA RW 10 PRIODE TAHUN 2017-2020

Pewarta Tambora .com-  RW 10 Kelurahan Pekojan ,Kecamatan Tambora Jakarta Barat.di  pelantikan, Ketua RW 10 yang terpilih untuk periode 2017-2020. Pelaksanaan pelantikan  yang berlangsung pada hari minggu (30/7)   dimana  .bapak Albet Kumala selaku calon incumbent yang di kukuhkan kembali dan  dipercaya untuk menjadi ketua RW 10.oleh warga masyarakatnya.

Pelaksanaan pelantikan  tersebut  yang dilaksanakan oleh Lurah Pekojan Tri Pras seteyo Utomo ,serta di hadiri   anggota DPRD Komisi A  Provinsi DKI Jakarta Ibu Vrida , Ketua LMK FKDM kelurahan,  kecamatan   dan seluruh masyarakat yang berada di RW 10

Albet dalam pidatonya mengatakan
"Terima kasih kepada masyarakat RW 10 yang mana  kembali mempercayai saya untuk menjadi ketua Rw ,Ke depannya kita akan melakukan yang terbaik. Untuk itu kami butuh kerjasama semua pihak dalam membangun wilayah  RW 10 lebih maju ke depannya,"ungkap albet.

Sementara itu, Lurah Pekojan Tri  kepada ketua RW  yang dilantik berpesan agar turut membantu pemerintah untuk membangun Program  wilayah sehingga ke depannya lebih baik lagi. dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat karena  Ketua RW -bapaklah yang menjadi penghubung, baik dari pemerintahan kepada masyarakat maupun sebaliknya. Semoga Ketua RW terpilih bisa  membawa lingkungannya semakin baik lagi,”ungkapnya.
(30/7) ref Lth

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini