Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Logistik Pemilu 2019 Didistribusikan Ke 4 Kelurahan di Tambora

Diposting oleh On 12:21:00 PM

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Pendistribusian logistik pemilu 2019, tengah dilakukan di Gelanggang Olahraga (GOR) Tambora, Minggu (14/4/2019) sekira pukul 10.00 WIB. Pendistribusian dilakukan mengingat hari pelaksanaan tinggal 3 hari dan logistik tidak bisa sekali angkut.

Hal tersebut diungkap oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tambora Mahfudin, Minggu (14/4/2019). Ia mengatakan pendistribusian dilakukan ke 4 Kelurahan


"Adapun pendistribusian dilakukan ke Kelurahan Krendang sebanyak 267 kotak suara (69 TPS), Tanah Sereal 314 Kotak suara (86 TPS), Kalianyar 344 kotak suara (86 TPS), dan Jembatan Besi 376 kotak suara (96 TPS)," ungkap Mahfudin

Selanjutnya, pendistribusian akan dilakukan kembali pada Senin, karena menurut Mahfudin ini dilakukan karena kondisi jalan, jika menggunakan truk besar tidak mungkin, sementara kita menggunakan mobil boks biasa dari kelurahan.


"Untuk ke TPS akan dilakukan pada Senin, nantinya logistik tersebut akan didistribusikan dari kelurahan menuju pos-pos RW setempat," ujar Mahfudin.

Dikatakan Mahfudin, karena kotak suara banyak, jika di masing-masing TPS mungkin pengamanan sudah terjaga semua, tapi sepertinya semua sepakat masukin Pos RW malam atau paginya baru didistribusikan ke setiap TPS.

Hadir dalam pendistribusian logistik pemilu 2019 diantaranya, Pengurus KPUD Jakarta Barat H.Cucum, Walikota Jakarta Barat, Camat Tambora, Para Lurah SeKecamatan Tambora, adapun pendistribusian mendapat pengawalan ketat oleh pihak Kepolisian Polsek Tambora yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek AKP Kasranto.

Rep : Lutfi
Ed : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami