Jelang Pencoblosan, APK di Kecamatan Tambora Mulai Diturunkan.

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Memasuki masa tenang kampanye Pilpres dan Pilcaleg 2019, alat peraga kampanye (APK) mulai diturunkan serentak di wilayah Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (13/4/2019). Penurunan dipimpin oleh Satpol PP Kecamatan Tambora, Ivan S.

Sebelum pelaksanaan penurunan APK di seluruh wilayah yang ada di Kecamatan Tambora, Jakarta Barat meliputi di wilayah 11 Kelurahan, terlebih dahulu dilaksanakan apel di Halaman RPTRA Kalijodo, Sabtu (13/4/2019) sekira pukul 22.30 WIB.

Adapun petugas penurun APK selain di lakukan oleh Satpol PP Kecamatan dan Kelurahan juga didampingi Panwascam PPK Sudin (Suku Dinas) terkait, serta jajaran Polsek Tambora Metro Jakarta Barat.


Panwascam Kecamatan Tambora Ade menyampaikan, sebelum dilaksanakan penurunan APK bersama jajaran melakukan apel penurunan alat peraga kampanye dengan Satpol PP yang kemudian nanti dilakukan penurunan alat peraga di seluruh wilayah Kecamatan Tambora.

Karena lanjut Ade, Panwaslu menargetkan tidak ada alat peraga kampanye pada Minggu (14/4) pagi hal tersebut sesuai dengab peraturan KPU, Satpol PP semua turuj, agar hari tenang tidak ada spanduk," ungkap Ade.

"Kami berharap dimasa hari tenang nanti semua alat peraga yang ada diwilayah baik dijalan protokol maupun di jalan pemukiman sudah bersih dan tidak ada yang tertinggal, sesuai dengan peraturan KPU," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, penurunan alat peraga berjalan lancar, selain di saksikan oleh Camat Tambora Bambang, turut pula Sekcam Tambora Disa, Polsek Tambora Kompol Ivert Son Manossoh, juga Kasiepm Pujoko.

Rep : Lutfi
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini