Lurah Bersama PPSU Tanah Sereal Berbagi Sukacita di Bulan Suci Ramadhan

PEWARTA-TAMBORA.COm, JAKARTA - Bulan Ramadhan adalah bulan persiapan bagi umat muslim yang menyambut Hari Raya Idul Fitri. Setelah berpuasa jasmani dan mendekatkan diri pada Allah SWT selama satu bulan penuh, mereka mengharapkan dapat meraih kemenangan yaitu kelahiran kembali rohani mereka yang suci (fitri) di Hari Raya Idul Fitri nanti.

Lurah Tanah Sereal, Suharti bersama PPSU turut berbagi tali kasih dengan membagikan santunan kepada 45 anak yatim, dalam acara berbuka puasa bersama di Kantor Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (7/6/2018)


Dalam suasana bulan berbagi antar sesama, Suharti, menyatakan bahwa dengan buka puasa bersama serta berbagi santunan, selain merupakan dukungan moril bagi anak-anak yatim dalam menjalankan ibadah puasa, juga merupakan bentuk rasa kasih dan sukacita spirit ramadhan.

Acara yang dihadiri oleh para pengurus RW.01 sampai dengan RW 015, Anggota LMK, FKDM, dan Pengurus FORTABES serta Tokoh agama dan masyarakat sangat mengapresiasi dan penghargaan atas inisiasi Lurah Tanah Sereal.

Perwakilan dari pengurus FORTABES (Forum Tanah Sereal Bersatu) mengukapkan rasa terima kasih atas perhatian kepada mereka, para anak-anak yatim di bulan penuh berkah ini dan mengharapkan agar kegiatan ini dapat semakin mempereat tali silaturahim antara umat muslim dengan lingkungan sekitarnya.

Rep : Sutriadi
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini