Karang Taruna RW.07 Angke Gelar Bukber dan Santunan

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan yang tentunya merupakan momen yang tepat dalam menikmati kebahagiaan bersama. Seiring hal itu moment Ramadhan kali, Karang Taruna Unit RW.07 Kelurahan Angke tengah mengadakan buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan untuk 35 anak yatim piatu.

Acara yang dihelat di Masjid Assafa Wal’Marwah, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (3/6/2018) Dihadiri oleh Kasie Pem, Hasyim Mujih, Babinsa Angke, Serda Rodani, Aiptu Cecep Supriadi, Ketua RW.07, H.Dodi Sunandar, Para Ketua RT, Tokoh Agama, juga Tokoh Masyarakat.


Dikesempatannya, Hasyim Mujih menyampaikan apresiasi kepada Karang Taruna atas gagasannya, sehingga pola pikir remaja yang aktif dalam keagamaan khususnya agama Islam cukup meriah. “Mudah-mudahan kedepan Katar RW.07 lebih proaktif lagi dan semangat lagi. Saya atas nama pemerintahan Kelurahan Angke mengucapkan banyak terimasih,” tuturnya.

Hingga berita ini disusun, acara demi acara terselenggara dengan baik, mulai dari disuguhkannya marawis, sambutan, hingga kepada pemberian santunan kepada 35 anak yatim piatu

Rep : Iim Purnama

Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini