Lurah Pekojan dan BPJS Ketenagakerjaan Gelar Sembako Murah

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Bulan Ramadhan adalah bulan persiapan bagi umat muslim yang menyambut Hari Raya Idul Fitri. Setelah berpuasa jasmani dan mendekatkan diri pada Allah SWT selama satu bulan penuh, mereka mengharapkan dapat meraih kemenangan yaitu kelahiran kembali rohani mereka yang suci (fitri) di Hari Raya Idul Fitri nanti.

Hal ini pun menjadi moment penting bagi Kelurahan Pekojan yang dipimpin Tri Prasetyo Utomo, Pihaknya bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Grogol mengadakan sembako murah bagi peserta BPJS, mulai dari Pengurus RT, RW, serta Anggota LMK.

Acara yang dihelat di Halaman Kantor Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta BNarat, Kamis (7/8/2018) selain menyiapkan 344 Paket sembako murah, pihak BPJS juga menyiapkan  250 Box Nasi untuk berbuka puasa.

Lurah Pekojan, Tri Prasetyo Utomo, menyampaikan, kagiatan diawali dengan apel bersama seluruh pengurus RT/RW, dan juga LMK menjelang masa libur lebaran. “Kegiatan Siskamling akan ditingkatkan di permukiman warga, guna mencegah timbulnya masalah Kamtibmas,” ungkapnya.

Lanjut Lurah, bahwa ia sebelumnya juga sudah mensosialisasikan pentingnya ikut kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang ada diwilayahnya.Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya kepada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Grogol atas kerjasama, kepedulian dan perhatian kepada warganya.

"Tentunya, selain membantu warga yang kurang mampu, bpjs juga sangat peduli dengan kondisi pesertanya yang ada diwilayah kelurahan pekojan," ungkap Tri Prasetyo Utomo.

Hingga berita ini disusun, acara gelaran berbagi tali kasih yang dihelat oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Grogol, acara yang dihelat di Halaman Kantor Kelurahan Pekojan, berlangsung dengan lancar dan baik.

Rep : Sutisna
Ed : Heri Tambora


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini