Bang Umar Berbagi Tali Kasih di Bulan Suci Ramadhan

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan yang tentunya merupakan momen yang tepat dalam menikmati kebahagiaan bersama. Seiring hal itu moment Ramadhan kali, Bang Umar Tokoh Masyarakat setempat, tengah mengadakan berbagi tali kasih untuk warga tidak mampu.

Acara yang dihelat usai Sholat Tarawih, bertempat di depan Toko Bangunan Yasmin, Jl.Kh.Moh Mansyur, Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat Kamis (7/6/2018) berlangsung dengan lancar.

Pantauan Tim Media GMN, tampak warga dari RT.01 dan RW.02 serta masyarakat umum yang kurang mampu baik dewasa, balita hingga anak kecil, masing-masing mendapatkan tali kasih berupa amplop yang berisikan uang.


“Jangan dipandang besar atau kecilnya, tapi kepedulian beliau yang tentunya patut diberikan apresiasi bisa berbagi untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ujar warga saat diwawancarai kepada media ini.

Hingga berita ini disusun, acara berbagi tali kasih yang diberikan oleh bang Umar, sangat dirasakan kebahagiaannya bagi anak-anak dewasa, balita maupun masyarakat umum disekitaran

Rep : M.Rofiq

Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini