Selalu Tanggap, LMK RW. 01 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora, Kerap Bantu Warga Yang Tertimpa Musibah

 

LMK RW 01 Kelurahan Kalianyar, Agus Jaenudin (Kaos Hitam Bertopi) saat dampingi Steakholder Kelurahan Kalianyar di rumah duka

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA — Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW. 01 Kelurahan Kalianyar, Agus Jaenudin hadir ta'jiyah di rumah duka warga yang meninggal dunia. Almarhumah Darsinah (83) Th warga Jalan Kalianyar Raya, RT 001 RW 01, Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, meninggal dunia karena sakit, Senin, (10/06/2024).


Kegiatan ini sering di lakukan Agus Jaenudin kepada warga yang memerlukan uluran tangannya, ia aktif dalam membantu warga yang mengalami musibah dan memberikan pertolongan kepada warga yang memerlukan bantuan.

Dalam ta'jiyah ini di hadiri pula dari pemerintahan Kelurahan Kalianyar yang di wakili oleh Sekretaris Kelurahan (Sekel) Kelurahan Kalianyar Suroso Ocho SE dan Satgas Pemadam kebakaran Kelurahan Kalianyar Mulyoko serta Kasatgas Pol PP Kelurahan Kalianyar Marjuki beserta ASN Kelurahan Kalianyar lainnya

Para pengurus RW, RT dan tokoh masyarakat serta tokoh agama turut hadir untuk mendo'akan Almarhumah Darsinah dan mengantar jenazah ke peristirahatan terakhirnya di TPU Duri Kepa Kebon jeruk Jakarta Barat.

LMK RW 01 Kelurahan Kalianyar, Agus Jaenudin (Kaos hitam bertopi) saat antar warga yang meninggal ke TPU Duri Kepa Kebon Jeruk Jakarta Barat

"Pak LMK sering membantu warga baik itu tenaga maupun finasialnya, semoga Pak LMK di beri kesehatan selalu dan di terima menjadi Dewan Kota," ungkap Ratih anak dari Almarhumah.

Ditempat yang sama, Sekel Kelurahan Kalianyar Suroso Ocho SE mengungkapkan "Pak LMK ini luar biasa selalu aktif dalam semua kegiatan baik itu di masyarakat maupun di Kelurahan, kami pun mendo'akan semoga Pak LMK menjadi pilihan Dewan Kota kita perwakilan dari Kelurahan Kalianyar,” harap Suroso Ocho. (Mi'an)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini