Koramil Kramatjati Bersihkan Lahan Kebun dan Jalan


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Danramil Kramatjati Mayor Kav Luky Dibyanto memimpin kegiatan karya bakti pembersihan lahan kebun, parit dan sisi jalan bersama warga, PPSU bertempat di RT 02/10 Kelurahan Kramatjati Kecamatan Kramatjati, Sabtu (8/06/24).

Pada kesempatan karya bakti tersebut Danramil mengatakan, pembersihan sampah, rumput dilahan kebun, parit dan sisi jalan ini, dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan juga mengangkat sampah yang menumpuk di parit, sehingga menjadi bersih.

Koramil Kramatjati melalui anggota Babinsa melaksanakan kegiatan pembersihan wilayah binaan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan produktif.

Banyaknya warga yang datang untuk melakukan kerja bakti, terlihat warga mulai antusias untuk melakukan kerja bakti bersama Babinsa dan PPSU guna membersihkan sampah yang menumpuk dilokasi tersebut, dengan dilaksanakannya kegiatan karya bakti tersebut harapannya terhadap warga adalah tetap menjaga lingkungan menjadi bersih dan sehat, pungkasnya.

Sumber: Pendim 0505/JT

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini