Koramil 04/Pulogadung Bersama Persit KCK Ranting-5 Bagikan Takjil


Kodim 0505/Jakarta Timur – Koramil 04/Pulogadung bersama Pengurus Persit KCK Ranting-5, melaksanakan kegiatan membagikan takjil jelang buka puasa kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil Pulogadung, Jl.Tanah Mas Raya Pulo Mas Kelurahan Kayu putih, Kecamatan Pulogadung, Minggu (31/03/24).

Dalam rangka mengisi kegiatan ibadah puasa dibulan Ramadhan ini, Koramil Pulogadung melakukan kegiatan berbagi takjil terhadap warga yang melintas jelang buka puasa.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Pulogadung Mayor Arm Leo Valesa mengatakan, bahwa kegiatan pembagian takjil bersama anggota Persit, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadan.

Kepedulian Koramil Pulogadung ini, sebagai bentuk rasa sosial terhadap sesama warga dengan memberikan takjil dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan di wilayah binaan teritorialnya, sehingga di bulan yang penuh berkah ini Koramil Pulogadung berbagi terhadap sesama dengan memberikan makanan dan minuman menjelang buka puasa kepada warga dan masyarakat yang melintas di depan Koramil Pulogadung.

“Kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan juga dengan kegiatan sosial ini juga sebagai media silaturahmi antara Babinsa Koramil Pulogadung dan warga masyarakat sekitar Makoramil,” tukasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini