Kebersamaan di Bulan Ramadhan 1445.H, Koramil 06/Cakung Kodim 0505/JT Bagikan Takjil


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Jelang berbuka puasa Danramil 06/Cakung Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat bersama anggota Babinsa dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting -7 membagikan takjil kepada masyarakat bertempat di depan Makoramil 06/Cakung Jl. Raya Bekasi km.21 RW.03 Kelurahan Rawa terate Kecamatan Cakung, Minggu (31/03/24).

Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat Danramil 06/Cakung mengatakan, ” 400 paket takjil yang kami siapkan ini untuk di bagikan kepada para pengendara dan juga pejalan kaki yang melintas didepan Koramil, dengan kegiatan ini kami berbagi kebahagiaan terhadap sesama di bulan suci Ramadhan ini,” ungkap Kapten Inf. Hasim Ashari. 

Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan ini dilakukan untuk membantu warga masyarakat yang dalam perjalanan pulang dan setelah saat waktu berbuka tiba, bisa untuk membatalkan puasa dengan menepi ke pinggir jalan, semoga takjil yang kita berikan dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan buat kita semua.

“Takjil ini nilainya tidak seberapa tapi harapannya bisa sedikit membantu warga sekitar yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah ini. Semoga kegiatan pembagian takjil ini bisa bermanfaat bagi pengendara maupun pejalan kaki, Koramil 06/Cakung sebagai Aparat Komando Kewilayahan akan selalu bersama tiga pilar dan komponen masyarakat lainnya untuk berusaha membantu mengatasi kesulitan warga masyarakatnya, sehingga sinergitas yang kokoh, kuat antara warga masyarakat binaan dengan Babinsanya,” tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini