Karya Bakti TNI, Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo, Bersihkan Lingkungan


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur- Upaya menjaga Kebersihan lingkungan wilayah, Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo bersama Bhabinkamtibmas, PPSU dan Mitra Koramil membersihkan tumpukan sampah bertempat di sepanjang jalan Mahoni RT 04/04 Kelurahan Gedong Kecamatan Pasar Rebo, Selasa (16/01/24).

Danramil Pasar Rebo, Ciracas Mayor Chb Asep Setiawan pada Giat karya bakti yang dilakukan Babinsa tersebut mengatakan, dalam kegiatan karya bakti ini, Babinsa Peltu Purwanto dan rekan Babinsa lainnya bersama Bhabinkamtibmas, PPSU dan Mitra Koramil yang Hadir untuk melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan tumpukan sampah Yang diangkat untuk dibuang ke Tempat pembuangan sampah terakhir (TPST).

Kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil Pasar Rebo, Ciracas ini dalam rangka peduli kebersihan akan lingkungan tempat tinggal warga dan juga sebagai upaya mengoptimalkan kebersihan lingkungan warga disekitar RW.04 Gedong.

Karya Bakti TNI dalam rangka peduli terhadap lingkungan tempat tinggal warga dan juga untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehingga kita dapat hidup bersih dan sehat karena lingkungannya bersih. 

Sumber: Kodim 0505/JT

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini