Danramil Bersama Wakapolsek Duren Sawit Dampingi PJ Gubernur DKI Jakarta Kunjungi Bazar UMKM


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Dalam Rangka Memajukan Giat UMKM, Kapten Inf Hadi Sasmungi bersama AKP Erick Setiawan dampingi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengunjungi Bazar UMKM bertempat di halaman Kantor Kelurahan Duren Sawit Kecamatan Duren Sawit, Senin (15/1/24). 

Agenda kegiatan yang dilakukan untuk meninjau langsung aktivitas pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM), khususnya yang berada di wilayah Kelurahan Duren Sawit ini agar bisa berkembang melalui produk-produk andalannya seperti Minuman Lemon sereh, bir pletok, cingkrang, dimsum, salad buah, akar kelapa, biji ketapang, kripik bawang dan kue Nastar.

Pj Gubernur Heru mendatangi tempat bazar UMKM, untuk melihat langsung proses pembuatan makanan ringan (Snack) atau produk unggulan lainnya.

Kunjungan dilanjutkan dengan melihat semua produk unggulan UMKM yang dikelola oleh warga Duren Sawit, sehingga kedepannya ekonomi masyarakat bisa berkembang dan juga diharapkan peran Tiga Pilar Koramil Duren Sawit melalui Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah dapat membantu dan memfasilitasi pemasaran produk unggulan UMKM agar bisa lebih maju sampai ke tingkat Nasional. 

Sumber: Kodim 0505/JT

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini