Danramil 02/Matraman Melepas Prajurit dan ASN Purna Tugas Serta Sambut Hangat Warga Baru


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur– Koramil 02/Matraman, Gelar kegiatan silaturahmi pelepasan prajurit dan ASN terbaiknya yang purna tugas, sekaligus menerima dan menyambut hangat anggota baru bertempat di Makoramil 02/ Matraman, Jln. Utan Kayu Raya RT.009/RW 02 Kelurahan Utan Kayu Utara Kecamatan Matraman, Senin malam (15/01/24).

Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa acara silaturahmi yang dilanjutkan dengan menerima anggota baru serta pelepasan anggota Purna Tugas (Pensiun) ini dilaksanakan secara sederhana, kepada Peltu Wasiman dan Ibu PNS Poniyem beserta keluarga saya mengucapkan “Selamat memasuki purna tugas pensiun, terima kasih atas loyalitas, dedikasi dan peran sertanya selama berdinas mengabdikan diri di Koramil Matraman selama lebih dari 14 tahun,” ungkap Danramil. 

Selanjutnya kepada Serda Syamsul Selamat atas jabatan barunya sebagai Danruprovoost Kodim 0506/JT, Serda Kasun pindah ke Koramil 03/Pasar Rebo, serta tiga orang babinsa warga baru yaitu Serda Ngadimin, Serda Agus Setiono, Serda Muhammad, dan Serda Chandra yang menjadi Babinsa di Kel. Kebon Manggis dan UKS, berikut PNS Rochimah menjadi Staf Administrasi Bati Tuud Koramil 02/Matraman.

“Dengan memasukinya masa purna tugas Pensiun kepada Peltu Wasiman dan PNS Poniyem, kami berharap hendaknya tali silaturahmi selalu kita jaga, senantiasa memberikan masukan pengalamannya kepada yang masih berdinas aktif, dapat memberikan contoh yang baik di lingkungan masyarakat sekitar nantinya, serta dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat sekitar sehingga TNI semakin dicintai rakyat,” ucap Danramil.

Pada Kesempatan tersebut Peltu Wasiman dan PNS Puniyem menyampaikan, “Kami dan keluarga mohon pamit dan mohon maaf kepada Komandan dan seluruh anggota Koramil 02 Matraman atas kesalahan baik yang di sengaja ataupun tidak disengaja selama berdinas di Koramil 02 Matraman, nantinya kami akan tetap bersilaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0505/JT terutama Koramil 02/Matraman,” ucap mereka.

Acara silaturahmi lepas dan sambut ini ditutup dengan pemberian cinderamata dan piagam penghargaan serta pemberian hadiah lomba keterampilan Ibu Persit antar kelurahan, foto bersama, ucapan selamat kepada Peltu Wasiman dan PNS Poniyem beserta keluarga yang memasuki Masa Purna Tugas Pensiun mulai dari Danramil beserta ibu Ketua Ranting 3 diikuti oleh seluruh anggota beserta anggota Persit Matraman, serta ditutup acara ramah tamah dan hiburan di lapangan depan Makoramil.

Sumber: Kodim 0505/JT

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini