Jum'at Bersih, Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Gelar Karya Bakti TNI, Bersih Bersih Pasar Tradisional


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA — Kodam Jaya Jakarta-Jumat bersih Karya bakti TNI, Koramil 02/TB kodim 0503/JB bersama Tiga pilar Kecamatan Tambora melaksanakan kerja bakti dalam rangka antisipasi bencana banjir dan munculnya wabah penyakit.

Giat karya bakti TNI bertempat di Pasar PD Jaya Mitra Jl. KH Moh Mansyur No 1 RT 11/01 Kel. Jembatan Lima, Kecamatan Tambora Jakarta barat.Jumat (8/12/2023) yang diawali dengan apel kesiapan dengan melibatkan 150 personil gabungan TNI Polri Satpol PP Damkar Dishub PPSU dan Pramuka.

Sebelumnya pihak pemkot Jakarta Barat telah memberikan imbauan kepada masyarakat disaat musim hujan untuk membersihkan lingkungan di setiap wilayah

"Hari ini kita melaksanakan Karya Bakti TNI dengan bersih bersih di pasar PD mitra jaya untuk mengantisipasi ancaman bencana banjir dan mencegah munculnya wabah penyakit di masyarakat," Kata Danramil Mayor Inf Muhlisin.

" Kegiatan ini kita laksanakan bersama dengan unsur kelurahan Jembatan lima, Koramil, Polsek, satpol PP, Dishub, Damkar dan Pramuka di beberapa titik lokasi di wilayah pasar PD mitra jaya," jelas Danramil.

Kegiatan Karya bakti TNI selesai pukul 09.35 Wib nampak kondisi pasar PD mitra jaya terlihat bersih rapi usai di lakukan kerja bakti oleh tiga pilar.

Hadir dalam giat tersebut Danramil 02/TB, Mayor Inf Muhlisin, Pasiter Kodim 0503/JB, Kapten Inf Irwan, Camat Tambora Holy Santoso, Wakapolsek Tambora Akp Sudargo, Kasipem Kecamatan Tambora Wakidi, Kasektor Damkar Joko, Kasatpel Dishub, Fragmen Eka Saputra, Lurah Jembatan Lima, Apriyani, Kasatgas Pol PP Ismail, Kepala Pasar PD Jaya Mitra Djnsius Arang Koja & Staf PD Jaya Ibu Detin, Ketua RW 01 Azril. (pendim 0503/JB)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini