Dengar Keluhan Pedagang, Gus Syaifudin Calon Anggota DPD RI Blusukan ke Pasar Tradisional


PEWARTA - TAMBORA.COM, JAKARTA PUSAT -  Gus Syaifuddin atau Syaifuddin calon DPD RI Dapil DKI Jakarta nomor 18 sengaja blusukan ke Pasar Johar Baru dan Rawasari Jakarta Pusat, Kamis  (7/12/2023) pagi.

Gus Syaifuddin ingin mengecek omongan sejumlah pihak yang mengatakan harga-harga barang di pasar mengalami kenaikan.

" Tadi pagi jam 07.00 WIB, saya sudah masuk ke Pasar Johar Baru, lanjut menyapa pedagang dan warga di pasar Rawasari.”kata Gus Syaifuddin.

Gus Syaifuddin menyempatkan diri berbincang dengan pedagang telur di Pasar Rawasari . Dia menggali beragam informasi terkait suplai pasokan dan harga selama menjelang Natal dan Tahun Baru dan Lebaran, sebelum bergeser ke lokasi lain, Gus Syaifuddin membeli buah dan Ikan.

Bersama kawan-kawan sahabat baru Gus Syaifuddin juga berdialog dengan pengunjung pasar Johar Baru, sementara itu, seorang pedagang kebutuhan pokok di Pasar Rawasari, Ibu Yati mengatakan harga kebutuhan pokok cenderung naik menjelang Natal.

Sebelum meninggalkan Pasar Gus Syaifuddin kembali menyambangi lapak pedagang ikan dan ayam. “Saya tadi memantau harga komoditas pangan di pasar tradisional,” tegasnya.

Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini