Harapan Ketua PNPI Indonesia Disela Kunjungan Pj Gubernur DKI di Rumah Pangan Masyarakat Pesisir

Paguyuban Nelayan dan Pengolah Ikan (PNPI) indonesia Dampingi Pj Gubernur DKI Heru, Kamis (14/9/2023)

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta Utara - Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Perikanan (PKPK) Suharini Eliawati, juga pejabat dan instansi setempat mengunjungi kawasan pengolahan hasil perikanan Muara Angke, Jakarta Utara, pada Kamis (14/9/2023).


Selain pejabat setempat, turut hadir juga Pengurus Paguyuban Nelayan Pengolah Ikan Indonesia (PNPI Indonesia) yang di komandoi, Ketua H. Hernoto, Wakil Ketua H. Ridwan (Delo), Sekjen PNPI Heri, Bendahara PNPI H. Agus Jajuli (Ajoy), Humas PNPI Mukmin, Kepala Bidang Kreatif, Taryana, serta beberapa pengurus lainnya.


Pantauan media, Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru tampak menyapa dan berbincang-bincang dengan nelayan dan masyarakat setempat serta mengunjungi gerai pangan murah dan rumah pangan masyarakat pesisir.


 “Hari ini saya diundang oleh dua dinas, UMKM dan KPKP. Pertama tadi adalah melihat pelelangan, tadi ada beberapa yang diminta, pertama bisa minta kapal pemadam kebakaran. Nanti kita pikirkan supaya ini bias terealisasi,” ujar Heru.


Ditempat sama, Ketua Paguyuban PNPI Indonesia, H. Hernoto didampingi Wakil Ketua, H. Delo dan beberapa pengurus PNPI, menyampaikan rasa terima kasih kepada KPKP atas undangan terkait akan kehadiran dan kunjungan Pj Gubernur ke wilayah pesisir Muara Angke.


“Kami PNPI menyambut baik kedatangan Pj Gubernur yang telah memperhatikan masyarakat pesisir, khusunya para nelayan dan pengolah ikan maupun penggiat UMKM, bila pelu kedepannya, kami PNPI jangan dikesampingkan, sekiranya ada acara kami PNPI siap mendampingi,” terangnya.


Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini