Lurah Krendang, Al Barkah Bangga Pada Forum RT/RW Jakarta Barat

 


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta — Lurah Krendang, H. Al Barkah, SE, merasa bangga dan terharu pada Forum RT/RW Jakarta Barat yang dikomandoi oleh H.Rustam Effendi, S.Pd, MM ini, karena untuk kedua kalinya selama menjabat sebagai Lurah Krendang, wilayahnya menerima bantuan dari Forum RT/RW Jakarta Barat.


Hal tersebut disampaikan oleh Al Barkah saat mendampingi Ketua RW 02, Mastur yang mewakili para warga korban kebakaran di RT.03 dan RT.04 RW.02 Kelurahan Krendang, Tambora Jakarta Barat. Kamis (14/9/2923).

" Saya bangga pada Forum RT/RW dengan adanya kegiatan sosial ini, sehingga kegiatan ini dapat bermanfaat dan dirasakan untuk para Korban musibah di Jak Bar," ungkap Al Barkah.

Kebakaran yang terjadi pada Kamis lalu (7/9) terjadi sekira pukul 18.12 waktu setempat disaat sebagian warga usai melaksanakan Sholat Magrib dan menghanguskan 30 bangunan, merupakan kali kedua di wilayah Kelurahan Krendang.

Caleg dari Partai Nasdem Dapil 9 meliputi Tambora, Cengkareng dan Kalideres


Sementara H.Rustam Effendi, S.Pd, MM yang juga Caleg dari partai Nasdem Dapil 9 ini dalam sambutannya berharap, bantuan ini tidak dilihat besar kecilnya, tapi ini merupakan bentuk perhatian dari rekan RT/RW se Jakarta Barat.

" Bantuan ini berasal dari Ketua RT/RW dan ada donatur lainnya juga, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para warga korban kebakaran," ujar Rustam Effendi.

Masih ditempat yang sama, Mastur Ketua RW.02 mengucapkan terimakasih pada rekan RT/RW Jakarta Barat atas bantuan ini.
" Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota FRTRW Jak Bar atas bantuan yang diberikan pada hari ini, dan ini merupakan giat Sosial Forum RT/RW yang akhirnya saya sendiri yang menerima untuk warga saya, yang selama ini hanya menjadi penyumbang, Semoga amal baik dan niat kita Allah ganti dengan rezeki yang berlipat ganda dan amanah ini akan kami bagikan agar bisa membantu para korban," kata Mastur mengakhiri. [Atta/yoes]

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini